Kamis, 22 Maret 2018

BABY SISTER ONLINE

BABY SISTER ONLINE
Suatu hari setelah 1 bulan si nyonya melahirkan panggilannya mBak Wulan, maka datanglah seorang baby sitter yang melamar pekerjaan sesuai iklan dari koran, setelah bercakapcakap dengan wulan, maka baby sitter tsb yang bernama Ani diterima sebagai pengasuh bayi mereka.Aku pandangi terus itu baby sitter, wahsetelah
pakai baju putih kelihatan sexy banget, guratan celana dalamnya tampak samarsamar.esoknya, ketika aku mau berangkat kekantor, tibatiba ibu kost ku mengenalkan si ani kepadaku,sekilas kulihat buah dadanya yang terbungkus bajuputih dibalik BH wowserukirakira 36 lah..Si Ani berumur sekitar 40 tahun, sedangkan ibu kost ku (ibunya si bayi baru sekitar 26 tahun,suaminya kirakira 30 tahun). Bangtotlong ya..ikut awasin rumah karena ada penghuni baru( maksudnya baby sitter) sementara aku sudah harus masuk kerja lagi, maklum kerja di swasta cutiku melahirkan cuma 1 bulan, ucapnya kepadakuBaik mBa, saya jagain lah
setelah sekitar 1 minggu si Ani tinggal di rumah kost bersama aku dan pemilik rumah, aku mulai curiga dengan gerakgerik suami wulan beberapa hari terakhir ini, Aku sering melihat dari sela pintu kamar kost ku, sang suami panggilannya mas Adi suka mencuri pandang badan si Ani yang sedang ngurus bayi di Box bayi, tentunya badannya membungkuk posisi hampir nungging
sehingga guratan CD nya semakin tampak jelas dan bentuk pinggul serta betis yang bikin mupeng semua lakilaki, ternyata di usia 40
tahun, si Ani justru bikin gairah lelaki meningkat.Suatu hari, wulan tidak pulang, dia tugas ke jakarta untuk 3 hari, mas adi kelihatannya seneng banget ditinggal isterinya, semakin saja dia menggoda si Ani, dan sempat mengelus punggung si ani sambil berkata emh kasihan mbak yakok masih cantik jadi janda si Anicuma menjawab ya nasib mas sambil
tersenyum. aku terus mengintip dari celah pintukamar kost ku apa yang dilakukan mas adi, dia mulai melakukan jurusnya karena sudah berbulan2 tidak ketemu lobang vagina wulan,maklum hamil besar dan baru melahirkan.
mbak ani anaknya berapa? tanya mas adi, 1 masjawab Ani. sudah berapa tahun menjada..?tanya adi lagi, yah sudah 3 tahunan lah mas.jawab Ani.
Mas Adi duduk di sofa dekat box bayi anaknya,sementara tangan kanannya mulai menggosokgosok batang kemaluannya dibalik training spak yang dia gunakan, sementara si Ani masih tetap membungkuk membelakangi mas adi memberi susu botol kepada sang bayi.
Tibatiba terdengar suara mas adi memanggil aku,seakan mengajakku untuk nonton TV seperti biasanya, aku purapura tidur dengan pintu tetap ku buka satu senti untuk mengintai apa yang terjadi, lalu mas Adi manggil simbok pembatunya yang sudah diatas 50 tahun, yaden..kata simbok, bikinkan saya kopi terus mbok tidur aja ya istirahat, ya..denjawab simbok.
setelah kopi dihidangkan, kembali Adi menggosokgosok batang penisnya dibalik training spaknya, aku terus mengintai dengan lampu kamar yang aku matikan, setelah si bayi tertidur, adi ngajak ani untuk duduk disofa sambil lihat TV, si Ani menolak, malu maskata si Ani,gak apaapa .kata Adi, kamu kan ngerti dong saya sudah 3 bulan tidak bersentuhan dengan wanita, sini..ajak adi lagi.dengan raguragu si Ani mulai duduk dilantai dekat sofa tempat adi
duduk, aku semakin niliknilik mereka, Ani
sususmu kok masih kencang yaucap Adi, ah
masa mas, masih bagus punya mbak wulan
dongjawab Ani, kenapa mas bilang begitu?
tanya Ani. ahenggak cuma pingin tau aja kalau
susu yg sudah pernah di isep bayi berubah
bentuk atau tidak? kilah Adi. ya..tergantung
perawatankata Ani. boleh aku raba susumu ni
tanya adi. ahjangan massaya kan sudah tua,
juga saya malu.jawab Ani. aku mulai yakin pasti
jurus si Adi mengena. sini geser duduknyakata
adi, ahsudah disini saja mas kata ani.gak apa
pasini saya penasaran dengan susu yang
sudah di isep bayi, pingin lihatkata adi lagi,
jangan mas ah malu, nanti mbak wulan tau aku
dimarahin kata ani, tidak ada yang tau, semua
sudah tidur. kata adi, lalu adi menarik lengan si
Ani, dan mulai meraba susu ani denga halus, si
ani kelihatan berigidigan, adi terus gencar
berusaha memegang susu ani, sementara ani
terus menangkis tangan adi, ketika si ani sibuk
menangkis tangan adi, aku melihat kedua paha si
Ani yang kadang terkangkang karena sibuk
menangkis tangan adi, wowmulus pahanya,
aku mulai jreng juga, karena ruang tengah cukup
terang sehingga sering banget aku melihat CD ani
yang berwarna ungu muda, dan gundukan
vagina dibalik CD yang begitu menggiurkan
membuat aku jadi keasyikan nonton dar celah
pintu kamar.
akhirnya si Ani menyerah di tangan Adi, dan
membiarkan tangan adi menggriliya susunya,
dan si ani pun mulai kegelian sehingga pahanya
semakin jelas kulihat karena ani sudah tidak
kontrol cara duduknya.
aku mulai terangsang melihat tangan adi dibalik
baju putih ani bergerakgerak, kebayang empuk
dan halus susu yang sedang diobok. penis ku
mulai tegang, si Ani semakin meringis dengan
sesekali membungkukkan punggunya, kegelian.
adi mulai memetik kancing baju si ani, maka
terlihat susu si ani dibungkus BH warna merah
jambu karena si Ani menghadap kamarku dan
Adi dibelakang si ani. tangan adi kemudian
mengeluarkan sebelah susu Ani dari BHnya, aku
semakin tegang karena aku melihat susu yang
begitu mulus, puntingnya coklat muda, bahkan
aku lebih terfokus ke celah paha si Ani yang
sudah semakin jelas karena rok putihnya sudah
sediki demi sedikit tersingkap. kelihatannya si Ani
sudah mulai terangsang karena aku melihat
bagian celah vagina pada CD si ani sudah mulai
berwarna ungu tua, berarti sudah basah. ketika si
Ani agak bergeser duduknya aku melihat tangan
Adi yang kiri memegang penisnya yang sudah
tegang banget, sementara tangan kanannya mulai
meremas halus susu Ani, kelihatannya adi bukan
pemain sex brutal, dia mempermainkan susu si
Ani begitu lembut sehingga si Ani mulai
mendesah dan tangannya mulai mencengkram
tangan Adi yang sedang mengelus susu nya.
sudah masaku sudah gak tahankata si Ani.
aku juga sudah gak tahan Nikata si Adi, bantu
saya dong Nisaya pingin keluarkan Sperma
yang sudah mengental nih.kata adi dengan
nada merayujangan masaku gak mau, takut
hamil.kata ani. tidak nikita jangan bersetubuh,
saya gesek aja ya di antara celana dalam dan
vagina mu.rayu adi, si ani pun sudah kelihatan
sangat terangsang, tapi dia tidak menjawab.
sementara aku sudah semakin tegang aja nih si
ujangdibalik pintu.
adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk disebelah
si Ani di atas karpet, tangan adi mulai mengarah
ke vagina si Ani, kembali si Ani meronta, jangan
masnanti aku gak tahankata si Ani, tenang
ajananti kita samasama enakkata Adi sambil
mulai mengelus CD pas di vagina si ani , ani mulai
kelihatan kejangkejang kedua kakinya merasakan
nikmat, adi terus mengelus vagina ani dari luar
CDnya sementara bibirnya mulai menciumi susu
kiri si ani, adegan ini terus berlangsung sekitar
hampir 10 menit, kemudian adi melepas training
spaknya, dan kelihatan ujang nya si adi yang
sudah tegak lurus, tapi si Ani malah membuang
pandangannya ke TV, lalu Adi menyingkap rok
putih Ani semakin keatas, dan si Ani direbahkan
dikarpet, jangan maskata si Ani. nggak kok
cuma mau dijepitin diantara CD dan Vagina
kamugak dimasukin kokkata Adi sambil terus
menggosok penisnya. janji ya..maskata Ani.
bener kok saya janji kata Adi, kemudian adi
berbaring disebelah kiri si Ani, dan benar saja, adi
julai menaiki separuh badan ani dan paha sampai
kaki kirinya adi menindih paha dan kaki kiri si ani
dan penis adi diselipkan dari samping CD
basahnya ani dekat pangkal paha Ani sementara
si Ani tetap terlentang, aku mulai gak tahan
lihatinnya, akupun mulai merabaraba penis ku,
terus adi mulai mengesekgesekan penisnya
diantara CD dan Vagina Ani secara perlahan, ani
mulai kelihatan menikmati, sambil mengisap
punting susu si ani yang sebelah kiri dan
meremas susu ani yang sebelah kanan adi terus
menggesek penisnya dicelah CD dan Vagina si
Ani, ani mulai mengerakgerakkan pinggulnya
keatas kebawah mengikuti gerakan Adi, aku yakin
bahwa kelentitnya si ani sudah tersentuh oleh
ujung penis si adi, aku pun tambah terangsang
melihatnya, aku mulai mempercepat kocokan
tangan di penisku, dadaku terasa semakin dag
digdug.semakin lama si Adi semakin
mempercepat gerakannya, terus menggesek
vagina si ani dengan penisnya yg sudah semakin
keras, dan si ani pun mulai mengeluarkan suara
desahannya, masmasmasaduh geli sekali
mas.aduuuuh enak sekali mas.lirih si Ani,
tekan sedikit masbiar ujung nya kena anuku..
adi mulai merubah gerakannya, dari menggesek
menjadi agak menekan vagina si ani, tangan
kanan si ani mencengkram tangan adi yg sedang
meremas susu kanannya, berarti si ani sudah
begitu menikmati gesektekan penis si adi.



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More